Pages - Menu

KENANGAN INDAH DAN PAHIT BERSAMA SAHABAT


KENANGAN INDAH DAN PAHIT BERSAMA SAHABAT
 

Hai,,,,,, sahabat tak terasa sudah empat tahun lamanya kita telah bersama da tanah perantauan ini, aku tidak menyangka persahabatan sudah empat tahun lamanya, tidak kusangka persahabatan ini berjalan begitu lama. Dulu kita selalu bercanda tawa, susah senang bersama. Kita sebagai sahabat sejati, tapi kita harus tau tidak aka ada yang abadi didunia.


Inilah saatnya untuk kita berpisah, sahabatku satu persatu dari kita mulai hilang, dimana ketika kita harus mengejar mimpi-mimpi kita masing-masing, ada yang melanjutkan Studi, Pekerjaan bahkan ada yang Menikah. Semua itu adalah pilihan terbaik yang kita ambil. Mulai hari ini kita akan berpisah puluhan bahkan ratusan mili, tapi satu hal yang harus kita tau, jarak tidak akan pernah bisa mematikan kenangan yang telah kita lalui bersama. Kenangan yang mana kita bisa melakukan senang, susah, sedih bahkan bahagia sekali pun.

Kita telah menuliskan dihati kita tentang kenangan yang telah kita lalui bersama dan semua itu pantas untuk kita kenang.
1.      Ingatkah kalian saat kita besama-sama ke bromo

Dulu kita saling meluangkan waktu untuk besama-sama, menahan panasnya matahari hanya untuk melihat indahnya pemandangan wisata gunung bromo. Dan lupa untuk makan hanya untuk besenang-senang naik motor di padang pasir gunung Bromo dan di bawa teriknya matahari.

2.      Pata hati tanpa aku minta, kalian sahabatku yang dapat merubah hal yang gelap sedikit demi sedikit menjadi terang.

Patahati telah berhasil membuatku menjalani masa-masa kelam dalam hidup, melihat hubungan selama Empat  tahun telah gelap gulita rasanya menyesakkan dada. Tetapi sahabat yang baik adalah sahabat yang tidak akan pernah meninggalkan sahabatnya sendiri seperti kalian.



No comments:

Post a Comment