Pages - Menu

ARTI DARI SEBUAH PERSAHABATAN





ARTI DARI SEBUAH PERSAHABATAN


Kalian tau apa arti dari persahabatan, apakah bedanya persahabatan dengan pertemanan.?
Sahabat: Sahabat adalah seseorang yang dapat kita percaya, yang bisa dapat kita ajak berbicara atau bercerita tentang masalah yang menimpa diri kita, yang mana selalu ada di saat kita butuh atau bahkan disaat kita tidak butuhpun sahabat selalu ada di samping kita untuk menemani kita. Seorang sahabat sulit untuk kita cari bahkan kita jumpai, karena untuk mencari sahabat sejati itu emang benar-benar sangat sulit dan tidak semudah kita mencari teman.

Teman: Teman adalah seseorang yang kita kenal dan kita temui disaat waktu tertentu saja atau tidak untuk selamanya kita jumpai. Mencari teman itu memang mudah bahkan sangat mudah sekali, cukup kita menemui orang yang tidak kita kenal, lalu kita mengajaknya untuk kenalan, ketika kita sudah kenalan lalu dia mengenal kita itu sudah bisa kita anggap teman.
Sahabat adalah seseorang yang selalu hadir disamping kita dimana kita sedih ia bisa membuat kita tersenyum dan di saat kita senang dia akan lebih senang dari kita. Yah, keadaan memang tidak terlalu berlebihan kalau keberadaan sahabat memang sangat istimewah. Sahabat adalah seseorang yang penting yang dapat memberi warna dalam kehidupan kita. Memiliki sahabat bukanlah sesuatu yang harus akan tetapi kebutuhan. Berusahalah mencari sahabat, mencari sabahat itu tidak aka ada ruginya bahkan akan menimbulkan Reziki wkwkwkwk….. Sebab sahabat akan membuat hari-harimu lebih hidup dan penuh makna, Tidak percaya….? Cobalah baca poin-poin brikut ini, dijamin kalian akan termotivasi untuk mencari sahabat, itupun jika kalian membacanya dengan menghayatinya bukan hanya sekedar membacanya aja.
Sahabat itu adalah orang yang nyambung kita aja untuk berbicara atau bercerita dan enak untuk kita ajak diskusi, teman yang akan kita ajak berbincang dan menyenangkan dan semua itu akan mudah tercapai dan kita dapat saling mengenal kepribadiannya masing-masing. Sahabat itu seseorang yang dengan kelapangan dadanya bisa ngertiin kita apa adanya tidak akan pernah berusaha mempengaruhi apalagi merubah kita. Sahabat itu adalah cermin bagi kita, dan tempat kita untuk mengekpresikan diri kita. Sahabat itu seperti tubuh, bilah tubuh kita salah satu ada yang sakait maka semuanya akan merasakan sakitnya.
ARTI DARI SEBUAH PERSAHABATAN: bagi seseorang untuk memahami arti sebuah persahabatan, dia harus menjadi teman sejati untuk dirinya sendiri terlebih dahulu. Sahabat itu bagaikan embun pagi tatkala Matahari akan menyinari bumi. Sahabat juga akan merasakan susah senag, pahit manis, hancur dan bangkit akan kita lalui bersama, ITULAH SAHABAT YANG SESUNGGUHNYA. Sahabat merupakan teman untuk kita berteduh dimana kita merasakan sesuata yang sahabat kita rasakan.
ARTI DARI SEBUAH PERSAHABATAN: Sahabat adalah seseorang yang telah mengajarkan kita sebuah kehidupan yang berharga, dari siapa kita dapat belajar tentang cinta dan kehidupan. Dalam kata-kata Albert Schweitzer, “Dalam kehidupan semua orang, pada suatu saat, api bathin kita padam. Kemudian meledak menjadi api oleh perjumpaan dengan manusia lain. Kita semua harus Bersyukur untuk orang-orang yang mengobarkan semangat bathin.” Tanda dari sahabat sejati adalah bahwa dia tidak akan pernah menag sendiri, dia akan menerima, seorang sahabat sejati adalah seseorang yang mencintai tidak akan pernah terlepas dari kelemahan dan kekurang seseorang.
Mempunyai shabat wajib, karena sahabat juga dapat menolong kita di Akhirat nanti. Tapi kini masalahnya mencari sahabar tersebut, entah kita harus kemana mencari seorang sahabat. Sangatlah sulit mencari sahabat, lebih sulit mencari seorang kekasi atau pacar. Mencari sahabat tidak semudah mencari kekasih bahkan mencari sahabat itu butuh waktu yang begitu lama. Sahabat bisa menjadi kaka disaat kita ke kanak-kanakan sahabat juga bisa menjadi adek kita disaat kita lebih dewasa darinya. Banyak seseorang yang dekat dengan kita, setiap hari kita bertemu dengannya. Tapi orang itu belom tentu sahabat kita, kita akan merasakan dia sahabat dimana kita merasa kehilangan disaat dia tidak ada.

INILAH SESEORANG YANG BERSAHABAT DALAM CERITA INI
>BRIAN
>ALEX
>MARCO
>KELVIN
>KH (GIDIL)

1 comment:

  1. Did you realize there is a 12 word phrase you can speak to your man... that will trigger intense emotions of love and instinctual attractiveness for you deep within his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, look after and look after you with all his heart...

    12 Words Who Trigger A Man's Desire Response

    This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will make him try harder than ever before to make your relationship the best part of both of your lives.

    In fact, fueling this influential impulse is so important to getting the best ever relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will immediately notice him open his soul and mind for you in a way he haven't experienced before and he'll distinguish you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly attracted him.

    ReplyDelete