Pages - Menu

Perjuangan Cinta Yang Hilang Part: 6



Tinta hitam
CERITA NYATA
Perjuangan cinta yang hilang
Part: 6

1.      Kisah selama PPl aku dan dia
Ketikan suatu malam aku jalan-jalan ketempat ppl dia, perjalanan menuju ketempatnya ditempuh sekitar kurang lebih 1 Jam, selama perjalanan aku kehujanan, aku tidak peduli walau hujan membasahi tubuh ini karena rasa kangen dan rinduku kepada. Sesamapinya disana aku grogi karena aku dan dia sudah mulai hampir mengakhiri hubungan kami, sedangkan hati ini belum sanggup untuk kehilangannya.


Cuma itu perjuanganku ketika PPl. Maaf banyak yang tidak aku ceritakan.

2.      Kisah selama KKN
Selama KKN gak bigitu banyak karena kelompok kami beda. Cuman dia sering maen ke kelompukku karena di kelompokku ada temannya dan begitupun aku sering main ke kelompok dia.

Cukup samapai disini cerita kisah nyata tinta hitam.
Maaf basih banyak yang tidak bisa saya ceritakan tentang kisah ini karena jika menceritakan hanya bisa membuat airmata ini menetes.


 pada intinya hubungan kami selesai, dan dia telah dijodokan sama orang lain yang mungkin lebih cocok dan lebih baik buat masa depanya.

Demikin cerita kisah seseorang anak lelaki yang telah memperjuangkan cintanya dari mulai semester 1 hingga semester 8. Yang selalu mengharapkan wanita itu kembali kepadanya hingga sekarang. Lelaki itu sudah berjanji pada dirinya sendiri dan seorang wanita yang dia cintai, kalau dia tidak akan mencari wanita lain sebelum wanita yang dia cintai menikah dengan orang lain.

Begitu setianya seorang lelaki ini kepada wanita yang dia cintai.


Sekian cerita kisah nyata perjuangan cinta yang hilang.

Tinta Hitam:                          Penulis


Yang memiliki kisah



No comments:

Post a Comment