Pages - Menu

Perjuangan Cinta Yang Hilang Part: 2



Tinta hitam
CERITA NYATA
Perjuangan cinta yang hilang
Part: 2

  1.    Jalan-jalan Wonosalam
Kami jalan-jalan ke Wonosalam ketika kami semester 4. cerita ini di mulai dari awal masuknya semester 4.


Ketika awal semester 4 aku mendapat kabar kalau dia tidak lagi berpacaran sama teman kelasku. disitulah aku mulai berusaha lagi untuk mengejarnya tapi aku belum berani untuk mengatakan isi hatiku yang sudah kupendam mulai dari semester 1 sampai sekarang. UTS telah tiba, dan kami mendengar kabar kalau kelas di samping kelas kami mengadakan liburan dengan jalan-jalan ke Wonosalam dan beberapan anak kelas kami termasuk aku sendiri ikut dalam acara jalan-jalan bersam bersama kelas sebelah kami. Sukurnya dalam acara jalan-jalan itu mantan kekasihnya tidak ikut, nah disitulah kesempatan aku untuk mendekatinya.

Mulailah kami melakukan acara jalan-jalan bersama teman-teman kelas sebelah dan tujuan pertama kami di wisata Lembah Giri. Sesampainya kami disana, kami langsung bersenang-senang dan sambil menunggu datangnya yang kami tunggu-tunggu yaitu makan nasi ayam dan makan durian. Kami begitu asiknya menikmati makan-makan kami. Selesailah acara kami di Lembah Giri kami langsung melanjutkan perjalanan menuju Golo-golo.

Melanjutkan perjalanan menuju Golo-golo, nah sebelum kami melanjutkan perjalanan ke Golo-golo. Kami masih berbincang-bincang tentang cowo bonceng cewe agar menjaga keselamatan para cewe-cewe selama perjalanan kami. Disitulah aku mendapatkan kesempatan boncengan sama wanita yang sudah lama aku idam-idamkan, untung aja ada teman aku yang pekka dan menyuruh aku sama wanita itu untuk boncengan dan akhirnya dia mau. Begitu bahagianya hati ini dan belum pernah aku merasakan kebahagiaan ini sebelumnya.

Selama perjalanan menuju Golo-golo aku jarang sekali berbincang dengannya, karena hati ini masih merasakan getar kebahagiaan yang begitu sulit untuk dilupakan. Sampailah kami di tempat tujuan yaitu Golo-golo. Kami langung bermain ke sungai dan aku ingin sekali bermain air tapi dia melarang aku untuk main air dengan alasan entar dia basah pas jalan pulang, tapi dia sendiri dengan asiknya bermain air, Aku tidak bisa melarang atau menegurnya, aku hanya bisa melihat dia yang begitu asik bermain air ya walupun aku gak ikut bermain air. Jika itu bisa bikin dia bahagia dan tersenyum aku tidak mungkin melarangnya karena kebahagiaan dan senyumnya adalah mutiara indah yang pernah aku rasakan dan aku lihat. Melanjutkan perjalanan ke BULU VIEW.

Menuju wista yang ada di Golo-golo ya itu BULU VIEW sesampanya kami di atas kebanyakan dari kami berfoto-foto, dan Alhamdulillah aku bisa foto bareng dengan dia ya walaupun fotonya tidak berduaan tapi aku sudah bersukur apalagi aku pas disampingnya.

Perjalanan pulang telah tiba. Ketika kami melakukan perjalanan pulang, aku keluar dari parkiran motor disitu ada salah satu teman aku yang mengeluarkan kat-kata untukku dia berkata Asik si M (aku) cita-cinya tercapai.

Cukup sampai dini karna kami sudah melakukan perjalan pulang dan tidak banya cerita tentang perjalanan pulang kami.

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA CERITA INI
SETELAH INI ADALAGI SAMBUNGANNYA DARI CERITA DIATAS.
TUNGGU PART BERIKUTNYA

No comments:

Post a Comment