Pages - Menu

TEKS BACA BERITA



pengarang : IBOENT

TEKS BACA BERITA KAMAR DARUSSALAM 5 


            Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi, selamat siang, selamat petang, selamat malam, selamat berakhir pecan,
dan semoga selamat sampai tujuan. Bertemu lagi bersama saya Najmi Habaiburrahman bin Habib Syuhada’ Asy Syafi’I Wardi Assegaf dalam acara inti yakni acara yang kita tunggu-tunggu (Musabaqoh Qiroatin Naba’) astaghfirulloh maaf-maaf maksud kami dalam acara BERTAKWA (Berita Tanpa Ketawa) hahahaha….
Perlu kita ketahui bahwa acara BERTAKWA ini disiarkan langsung di beberapa stasiun televisi antara laion TV rusak, TV Pecah, TV Ancur, TV Rosok Jahannam dan TV-TV lainnya.
Sebelumnya kami mohon maaf pada TV ARDALES, TV SOSRO, TV DEWATA, TV EKSTRIM DAN TV BMW untuk saat ini tidak bisa menayangkan acara dikarenakan terkena serangan bom dari RUDAL…
Kami akan menyediakan berita-berita yang kami rangkum dengan teraktual terpercaya dan tertajam setajam untune Hamiid, yaitu meliputi :
1.      Seputar negri nDusel
2.      Berita selebriti
3.      Berita kepondokan
4.      Berita tentang infotaimen
5.      Perkiraan cuaca
Kita mulai dari berita pertama seputar negri nDusel
Akhir-akhir ini semenjak boyongnya presiden nDusel si Raksasa Abdika Sirohige dan menimbulkan pergeseran kekuasaan jabatan presiden nDusel dan mengangkat wakil presiden nDusel yang baru yang bernama Go’Had Si Kriwul Klemis yang merubah visi negri nDusel dari “Turu siji turu kabeh, tangi siji turu maneh” menjadi “budhal siji budhal kabeh, mbalek siji kudu mbalek maneh”
Berita yang kedua berita selebriti
Permisa, akhir-akhir ini warga nDusel mengalami gatal-gatal tidak karuan berkepanjangan yang bmengakibatkan tubuh Dliyaul MambuBadeg Koyok Limbah mengalami gatal-gatal dibagian kepala sehingga rambutnya menjadi ngriwuul seperti pohon beringin yang sedang berjalan.
Berita selanjutnya yakni berita tentang kepondokan
Pemirsa, dikabarkan bahwa seorang perawan tua yang hingga sekarang nasih di tanyakan siap suaminya atau yang sering kita panggil dengan sebutan Mak Kantin sedang mengalami galau berat, depresi, kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Usut punya usut setelah di teliti ternya Mak Kantin galau diakibatkan karena kesal terhadap teman satu clannya dalam permainan COC. Kesalnya itu dikarenakan Mak Kantin request naga dan diisi goblin oleh al mukarrom Sayyidina Muiz bin Ali Imron. Kemudian akibat dari kegalauannya tersebut Mak Kantin menjadi mudah emosi dan sering marah-marah pada para konsumen di kantin.
Oke jangan kemana-mana tetaplah bersama kami setelah pariwara-pariwiri berikut ini

Kembali lagi bersama kami dalam acara BERTAKWA (Berita Tanpa Ketawa)
Berita yang keempat yakni berita dunia infotaimen
Kami dari tim BERTAKWA melaporkan hasil dari pagelaran nDusel Movie Awards yang digelar tadi malam.
I.                    Film terbaik, diraih oleh Batman v Superman yang di bintangi oleh Black Fattah yang hitamnya seperti hajar aswad dan juga Athok bin Shomad. Mereka berdua memiliki keuatan yang sangat dahsyat sehingga menimbulkan bencana kekeringan yang melanda negri nDusel dan sekitarnya. Wooow film ini menang setelah di pilih oleh lebih dari 5 milyar penduduk bumi dan sekitarnya.
II.                  Aktor terbaik, di menangkan oleh artis kelahiran kota Sosro yaitu Ismail si Cowok Ganteng Sak Dunyo dalam film bergenre horror dengan judul Kepergok Posko.
III.                Artis terbaik, di menangkan oleh artis sensasional yaitu Neng Malana Mau Lagi Lagi Dan Lagi Donk. Dalam filmnya yang berjudul Rumah Bekas Kandang Ayam.
IV.                Peran pembantu terbaik diraih oleh Kecheng Al Gilani dengan perannya sebagai menara Eiffel dalam film Negri 5 Menara
Kami ucapkan selamat kepada semua pemenang yang telah kami sebutkan tadi.
Beranjak ke berita yang terakhir ramalan cuaca negri nDusel
·         Kita mulai dari kabupaten Ardales
Di wilayah ini di perkirakan akan terjadi banjir bandang berkepanjangan yang sngat dahsyat dikarenakan pipa iler dari bibir Dhowiyyul Amin yang setiap hari menghasilkan iler sebanyak 5.000 liter perharinya

·         Berlanjut ke kota Sosro
Di kota ini mengalami bau busuk yang menyengat dan beracun yang ditimbulkan dari bocornya tabung gas Dliyaul Mambu Badeg Koyok Limbah sehingga badan dari Gus Jup kecil mengalami kurus kering kerontang seperti tongkat pramuka.
·         Beralih ke Kampung Dewata
Di wilayah ini diperkirakan akan terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat. Dikarenakan Tanzil bin Montu dari Goa Hantu yang memiliki badan seperti Truk Gandeng mengamuk sehingga menimbulkan gempa bumi yang sngat dahsyat tersebut.
·         Selanjutnya ke desa Ekstrim
Cuaca di desa nampaknya akan mengaklami kemarau yang sngat ekstrim. Dikarenakan pancaran sinar matahari dipantulkan kembali oleh gigi besarnya Hari Bakti Pancasila.
·         Beralih cuaca di Republik Rudal
Di Republik Rudal cuacanya sangat tentram, aman dan nyaman punya banyak sinyal. Dikarenakan terdapat sebuah menara atau pemancar sinyal yang berasal dari seorang Dawam Si Tower panjang yang mampumemberi kecepatan hingga 2 gbps.
·         Dan untuk kota BMW
Di kota BMW diperkirakan akan terjadi nhujan yang sangat deras dan akan mengalami kebanjiran dikarenakan terkena cipratan sambel dari Mbok Adam yang pedasnya nggak ketulungan pedes fool fool fool
            Demikian berita yang dapat kami sajikan untuk anda kurang lebihnya mohon maaf, berita ini hanya fiktif belaka bila ada kesamaan nama dan alamat mungkin itu hanya kebetulan, jangan dimasukkan kedalam celana eeh maksud kami jangan di masukkan kedalam hati karena rencana tuhan lebih indah.
Saya Najmi Habaiburrahman bin Habib Syuhada Asy Syafi’I Wardi Assegaf wa ashabihi wa’ala alihi ajma’in pamit undur diri dihadapan anda.ihdinasshirotol mustakim
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment