Pages - Menu

Perjuangan Cinta Yang Hilang Part: 3



Tinta hitam
CERITA NYATA
Perjuangan cinta yang hilang
Part: 3
1.      Berhasil mencuri hatinya
Aku telah berhasil mencuri hatinya tapi aku tak mau menjadi pacarnya, aku hanya mengatakan kalau aku cinta sama kamu.
Dia mengatan iya tapi kita cukup jadi adik kaka saja, aku jawap iya. Kami telah membuat janji kalau kami tidak akan pacaran sampai jadoh datang, dan kami saling menjaga perasaan kami, kami sering telfonan dan smsan.

Perjalanan hubungan kami yang bisa di katakana hubungan tanpa status. Selama berjalannya hubungan kami. kami begitu bahagia dan saling bercanda tawa lewat telfon atau sms dan herannya kenapa aku kalau ketemu dia dikelas aku tidak bisa mengatak apa-apa ketika di depannya, padahal lewat telfon dan sms, kami biasa saja. Mungkin Hatiku bahagia sehingga aku tidak bisa mengatakan apa-apa padahal dia dengan percaya dirinya menyapa aku tapi aku hanya terdiam. Mungkin hati ini terkunci oleh dia. Hatiku berkata inikah yang dinamakan cinta sehingga aku tidak bisa mengatakan apa-apa ketika di hadapannya.

Berjalannya waktu demi waktu, dimana selalu ada pertengkaran, canda tawa dan kata-kata romantis yang sering kami lakukan. Ternya emang benar, dalam hubungan pasti ada yang namanya pertengkaran, barcanda gurau, romantis, sakit hati dan rasa cemburu.


TERIMAKASIH TELAH MEMBACA CERITA INI
SETELAH INI ADALAGI SAMBUNGANNYA DARI CERITA DIATAS.
TUNGGU PART BERIKUTNYA

No comments:

Post a Comment