Pages - Menu

Perjuangan Cinta Yang Hilang



Tinta hitam
CERITA NYATA
Perjuangan cinta yang hilang
Part: 1

             1.    Kampus.
Pada suatu hari dimana aku pertama kali melihatmu diruangan kelas, aku langsung tertarik denganmu, aku hanya bisa diam dan memendam perasaanku dan tak lama kemudian
aku mendengar kabar kalau dia telah menjadi kekadih teman kelasku sendiri, aku hanya bisa diam dan tak mengeluarkan satu katapun dari mulut dan hatiku. Aku hanya bisa melihat dia tersenyum bahagia dengan kekasihnya.

Ketika akhir semester 1 kami jalan-jalan satu kelas. Kami telah sampai di tempat tujuan pertama yaitu CUBAN RONDO. Sesampainya kami disana kami bersenang-senang dan berfoto-foto dan aku ingin sekali foto bersam dia tapi disitu ada kekasihnya aku tidak berani meminta dia untuk foto bareng bersamaku, aku hanya bisa melihat dia foto berdua dengan kekasihnya di tempat yang bertulisan tentang CUBAN RONDO.

Kemudian kami makan-makan. Aku ingin sekali makan dan berbincang-bincang dengan disampingnya, tapi aku juga takut karena disitu ada kekasihnya, aku hanya bisa menikmati makan-makan bersama dengan teman-teman yang lain.

Melanjutkan perjalanan. JATIM PARK. Ketika kami sampai disana aku dan dia sempat berjalan bareng, ketika aku lagi asik berjalan bareng sama dia. Tidak lama kemudian dia mengatakan bentar ya aku mau ketemu temanku dulu. Aku bilang oh iya silahkan, aku tidak tau temannya itu siapa, aku baru tau kalau teman yang dia temui itu ketika kami telah kembali pulang ketempat tujuan kami masing-masing. Ternyata teman yang dia temui itu Adalah kekasih. Disitulah betapa mulainya hancur hatiku. Aku sempat berfikir aku akan berhenti mengharapkannya. Tapi aku tetap tidak mau putus asa.

Selesai semua kegiatan jalan-jalan kami. Semua teman-teman pulang kekampung halamannya atau tanah kelahirannya masing-masing ada yang ke Palembang, Bandung, Surabaya, Mojoagung, Pemalang dll. Suatu hari aku pernah nelfon dia dengan aku beralsan menanyakan temannya padahal aku hanya ingin mendengarkan suaranya, hampir setiap hari aku melakukan alasan seperti itu. karna Aku hanya kangen dengan dia.

Aktifitas Semester 2 hampir tiba. Aku sudah tidak sabar lagi untuk menunggu masuknya aktifitas semester 2. Aku begitu kangen dengannya.

Ketika berjalannya semester 2-3 gak begitu banyak aku memikirkan dia karena aku berfikir mungkin dia sudah bahagia bersama kekasihnya.

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA CERITA INI
SETELAH INI ADALAGI SAMBUNGANNYA DARI CERITA DIATAS.
TUNGGU PART BERIKUTNYA

1 comment: